Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Kiper Timnas Italia Puji Striker Sassuolo

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 18:51 WIB
Simone Zaza
Trond Tandberg/Getty Images
Simone Zaza

Mantan kiper timnas Italia, Luca Marchegiani merasa yakin bahwa striker Sassuolo, Simone Zaza telah memiliki sentuhan sebagai seorang juara. Pria berusia 48 tahun itu pun yakin Zaza saat ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi bintang Gli Azzurri.

Pada pekan ini, Zaza tengah menjadi berita utama setelah berhasil tampil hebat bersama timnas Italia dan sukses mencetak gol pertamanya bagi Gli Azzurri ke gawang Norwegia yang berkesudahan dengan skor 2-0 dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Zaza adalah pemain yang sangat baik. Dia adalah pemain yang telah memiliki sentuhan juara," kata Marchegiani kepada Sky Sport Italia.

"Sangat jelas bahwa ia perlu menemukan beberapa konsistensi dalam permainannya dan ia juga harus tumbuh sebagai pemain. Mungkin dia juga perlu bermain di pertandingan besar bersama klubnya yang akan ia dapatkan dalam beberapa musim kedepan," lanjutnya.

Zaza bergabung ke Sassuolo dari Juventus pada 2013 silam melalui kesepakatan kepemilikan bersama. Neroverdi pun langsung menyodorkan dana sebesar 7,5 juta euro kepada Bianconeri pada musim panas 2014 untuk memilikinya secara penuh.

Juventus dikabarkan memiliki klausul pembelian kembali Zaza dari Sassuolo. Bianconeri bisa memilikinya dengan harga sebesar 15 juta euro jika mereka mengontraknya sebelum 30 Juni 2015 atau 18 juta euro hingga 30 Juni 2016.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X