Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Baru Kini Cuma Main di Vallecano

By Kamis, 11 September 2014 | 18:14 WIB
Gael Kakuta (kanan) gagal bersinar bersama Chelsea
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Gael Kakuta (kanan) gagal bersinar bersama Chelsea

Kala masih berusia belasan tahun, Gael Kakuta, dianggap bakal menjadi salah satu talenta terbesar di kancah sepak bola dunia.

Chelsea membeli Kakuta dari Lens pada 2007 saat sang pemain masih berusia 16 tahun. Namun, sosok yang sempat dilabeli julukan "Zidane Baru" itu gagal merekah di Stamford Bridge.

Sejauh ini ia hanya pernah enam kali membela The Blues di laga resmi. Kakuta bahkan lebih sering menimba ilmu di klub-klub lain. Sejak 2011, Kakuta berturut-turut dipinjamkan Chelsea ke Fulham, Bolton, Dijon, Vitesse, Lazio, dan terakhir Rayo Vallecano.  

Artinya, sejak tiga tahun enam bulan silam, Kakuta sudah tak pernah lagi mengenakan seragam biru Chelsea! Pemuda 23 tahun itu kini menatap petualangan baru bersama Vallecano. Jika tak mau terus dipinjamkan kesana-kemari oleh Chelsea, Kakuta wajib segera membuktikan kapasitasnya di La Liga.


Editor :
Sumber : Dalymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X