Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Lengkap Tim dan Pebalap GP2 2014

By Oka Akhsan M. - Rabu, 2 April 2014 | 22:53 WIB
Rio Haryanto
@CaterhamGP2
Rio Haryanto

Lengkap sudah daftar pebalap yang akan tampil di GP2 Series 2014. Sebanyak tiga kursi yang sebelumnya masih kosong kini sudah terisi.

Jon Lancaster, Conor Daly, dan Axcil Jefferies berhasil mengamankan posisi di tim yang dibela pada tes pramusim. Lancaster di MP, Daly bersama Lazarus, dan Jefferies diikat Trident.

Lancaster sukses memenangi dua balapan bersama Hilmer pada musim lalu. Pebalap asal Inggris berusia 25 tahun itu akan berduet dengan Daniel de Jong.

Daly sempat tampil sekali bersama Hilmer di Sepang pada musim lalu sebelum fokus berkarier di GP3 dan finis di posisi ketiga. Pebalap asal AS itu juga sempat menjajal Indianapolis 500 membela tim AJ Foyt Racing. Anak eks pebalap Formula 1, Derek Daly, tersebut menjadi partner Nathanael Berthon di Lazarus.

Jefferies yang tampil semusim penuh pada 2012 absen sepanjang musim lalu. Pemuda asal Zimbabwe berusia 19 tahun itu pada tahun lalu sempat dua kali tampil di ajang Indy Lights. Di Trident, ia bakal bahu-membahu dengan Johnny Cecotto Jr.

Daftar Tim dan Pebalap GP2 2014:  Tim                  Pebalap  Russian Time         Mitch Evans dan Artem Markelov Carlin               Julian Leal dan Felipe Nasr Racing Engineering   Raffaele Marciello dan Stefano Coletti DAMS                 Jolyon Palmer dan Stephane Richelmi ART                  Stoffel Vandoorne dan Takuya Izawa Hilmer               Daniel Abt dan Facu Regalia Rapax                Simon Trummer dan Adrian Quaife-Hobbs Arden                Rene Binder dan Andre Negrao Caterham             Alexander Rossi dan Rio Haryanto MP                   Daniel de Jong dan Jon Lancaster Trident              Johnny Cecotto Jr. dan Axcil Jefferies Lazarus              Nathanael Berthon dan Conor Daly Campos               Arthur Pic dan Kimiya Sato


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X