Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Inilah Inter yang Sesungguhnya!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 September 2014 | 22:00 WIB
Walter Mazzarri, syukuri kemenangan Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri, syukuri kemenangan Inter.

0.

Pelatih Walter Mazzarri begitu bangga dengan kemenangan timnya. Ia menilai bahwa penampilan semacam inilah yang sangat diharapkan para fan. Mazzarri berharap Nerazzurri bisa menjaga konsistensi permainan seperti ini.

"Kami mengakhiri musim lalu dengan gaya permainan seperti ini, meski ada sedikit perubahan pemain. Saya bilang kepada para pemain agar tampil lebih agresif dan menekan. Inilah sepak bola yang saya suka," tutur Mazzarri.

"Bermain dengan gaya dan tempo seperti ini adalah sepak bola yang ideal bagi saya. Saya senang melihat Inter bermain cepat, menekan, dan penuh determinasi. Saya harap Inter bisa melanjutkan hasil bagus seperti ini," ujar Mazzarri.

Kemenangan ini membawa Inter naik ke posisi tiga dengan nilai empat. Perolehan poin ini didapat berkat hasil sekali imbang dan menang satu kali. Sementara posisi pertama dan kedua ditempat Juventus dan AS Roma.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X