Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hattrick Mauro Icardi Warnai Pesta Gol Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 September 2014 | 21:45 WIB
Mauro Icardi, cetak hattrick kontra Sassuolo.
Claudio Villa/Getty Images
Mauro Icardi, cetak hattrick kontra Sassuolo.

Internazionale Milano berhasil memenuhi ambisi di laga kontra Sassuolo dengan hasil sempurna. Tidak hanya meraih tiga poin, mereka juga mampu melumat sang tamu tujuh gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (14/9).

Mauro Icardi membuka kemenangan Inter pada menit keempat. Aksi individunya sukses mengecoh pergerakan kiper Sassuolo. Tanpa kesulitan, penyerang Argentina itu menceploskan bola ke dalam gawang.

Memasuki menit ke-21, Mateo Kovacic memperbesar keunggulan Inter menjadi 2-0. Kovacic berhasil menuntaskan kerja sama satu dua dengan Icardi dan Dani Osvaldo lewat sebuah sontekan ke sudut kiri gawang Sassuolo.

Icardi mencetak gol keduanya pada menit ke-30 lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Sepakan kaki kanannya melesat ke sudut kiri gawang Sassuolo, sehingga sulit dijangkau kiper.

Dani Osvaldo mencetak gol perdana untuk Inter di akhir babak pertama. Gol ini lahir dari penetrasi Dodo di sisi kiri,. Osvaldo yang berdiri bebas di muka gawang tak kesulitan melepaskan tendangan keras ke gawang yang kosong.

Pesta gol Inter berlanjut ke babak kedua. Untuk ketiga kalinya, Icardi mencetak gol ke gawang Sassuolo. Lewat kerja sama yang cantik dengan Kovacic, Icardo melepaskan tendangan keras ke pojok atas gawang Sassuolo.

Masuknya Fredy Gurin di babak kedua juga memberi andil besar dalam kemenangan Inter. Umpan pendeknya di menit ke-72 memberikan gol tambahan untuk Inter.

Meski sudah berdiri bebas, Guarin memilih mengirimkan bola ke kiri. Osvaldo, yang berdiri bebas tak kesulitan mengarahkan bola ke gawang Sassuolo.

Pesta gol Inter diakhiri dengan tendangan keras Fredy Guarin. Gelandang Kolombia itu sukses membobol gawang Sassolo dengan sebuah sepakan keras yang melesat ke sudut kiri gawang Sassuolo.

Kemenangan ini membawa Inter naik ke posisi tiga dengan nilai empat. Perolehan poin ini didapat berkat hasil sekali imbang dan menang satu kali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X