Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Luncurkan Aset Digital di Indonesia

By Eko Widodo - Kamis, 11 September 2014 | 18:05 WIB
Erick Thohir, menjelaskan rencana Inter Milan di musim baru.
Eko Widodo/BOLA
Erick Thohir, menjelaskan rencana Inter Milan di musim baru.

Bertambah lagi media untuk perluasan pasar klub Inter Milan di Indonesia. Kamis (11/9) di BrewerKZ Bar & Grill, Senayan City, Jakarta, digelar acara Meet the President sekaligus sosialisasi website dan akun sosial media resmi bahasa Indonesia untuk Inter Milan.

Hadir presiden Inter, Erick Thohir. Erick berbagi pengalaman tentang keinginan menjadikan bangsa Indonesia sejajar dengan bangsa lain lewat kepemilikan tim sepak bola. "Saya menyambut baik pengelolaan konten Inter yang dikelola oleh Mahaka Media," kata Erick.

"Dengan pengalaman mereka, saya yakin Mahaka Media akan dapat melayani para penggemar dan mitra bisnis di Indonesia. Saya yakin mereka semakin dekat dengan Inter." tambah Erick.

Adrian Syarkawie, CEO PT Mahaka Media Tbk., mengatakan ingin membuat strategi digital yang menghubungkan pengiklan dengan para penggemar.  "Kami ingin melihat sinergi ini di semua platform media," kata Adrian. "Hal itu dimungkinan karena kekuatan Mahaka di media above the line maupun below the line. Dengan demikian akan tercipta sinergi bagi audiens dan advertiser secara luas," kata Adrian.

Selain fan Inter Milan yang memenuhi ruangan, para mitra bisnis juga hadir di sana. Para penggemar dan selebritas yang menjadi fans Inter pun hadir. Media cetak dan elektronik menunggu-nunggu apa yang akan dilakukan Inter di kompetisi Serie A, 2014-15.

"Saya menargetkan Inter Milan masuk 10 besar dunia. Tolok ukurnya adalah revenue. Dengan revenue besar, kami bisa melakukan apa saja untuk kebaikan Inter. Yang bagus, jika Inter bisa masuk di zona Liga Champion yang akan menaikkan revenue kami. Jadi, Inter setidaknya bisa masuk liga Europa," timpal Erick.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X