Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang Manchester City, Szczesny Maklum

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 September 2014 | 15:14 WIB
Wojciech Szczesny
Shaun Botterill/Getty Images
Wojciech Szczesny

2 yang diraih timnya saat menjamu Manchester City, Sabtu (13/9) malam WIB. Menurutnya, The Gunners layak meraih hasil tersebut.

Arsenal sebenarnya berpeluang meraih kemenangan di pekan keempat Premier League musim ini kala menjamu Manchester City. Sebab, The Gunners sukses mempertahankan keunggulan 2-1 sebelum akhirnya Martin Demichelis mencetak gol penyama pada menit ke-83.

Meskipun hanya mengais satu poin di depan pendukungnya sendiri, namun Martin Demichelis menyebut hasil tersebut layak diraih timnya.

"Itu merupakan pertandingan yang sangat menghibur bagi para fans. Kedua tim tampil menyerang namun kami gagal dalam bertahan. Kedua tim juga memiliki kecepatan dalam hal menyerang dan melakukan serangan balik sehingga selalu ada gol dalam pertandingan ini," kata Szczesny.

"Tetapi faktanya, kami sangat kecewa tak mampu meraih kemenangan, sebab kami yakin bisa meraihnya. Satu-satunya kekecewaan hanya pada hasilnya karena siapa pun yang datang ke stadion, kami yakin bisa meraih tiga poin tapi itu tidak terjadi hari ini. Saya rasa kami bisa menandingi mereka dan mungkin kami sedikit lebih baik, jadi itu nilai tambahnya." jelas kiper berpaspor Polandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X