Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Aguero Mampu Meraih Ballon d'Or

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 September 2014 | 14:36 WIB
Sergio Aguero
Sergio Aguero

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini melayangkan pujiannya terhadap Sergio Aguero. Pellegrini menyebut bahwa pemain asal Argentina itu memiliki segala kualitas untuk meraih gelar Ballon d'Or musim ini.

Sergio Aguero sukses menjadi pahlawan Manchester City dalam lawatannya ke kandang Arsenal, Sabtu (13/9) malam WIB. Aguero mencetak gol pembuka untuk City yang membuat seluruh publik Emirates Stadium terdiam.

Golnya pada menit ke-28 sukses membawa City sementara unggul sebelum Jack Wilshere menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Arsenal sempat membuka asa untuk meraih kemenangan usai Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74. Beruntung bagi City memiliki  Martin Demichelis usai mencetak gol yang memaksa pertandingan berkesudahan dengan skor 2-2.

Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini dibuat terkesan dengan penampilan anak asuhnya, khususnya Aguero. Bahkan, eks pelatih Malaga berpendapat bahwa Aguero mampu meraih gelar Ballon d'Or musim ini.

"Saya pikir Aguero adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sekarang terserah padanya apakah dia mau berjuang untuk meraih gelar Ballon d'Or musim ini apa tidak. Sebab, dia memiliki semua kualitas yang diharapkan dari seorang pesepak bola," puji Pellegrini.

"Secara teknis dia adalah pemain yang kuat dan cepat dalam hal penguasaan bola. Dia sangat cerdas dan mampu bermain di posisinya dengan baik. Jadi, kami berharap ia dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di Premier League sebelum cedera kunjung membekapnya." jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X