Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hoddle: Falcao Merupakan Penyerang yang Sempurna

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 September 2014 | 14:13 WIB
Radamel Falcao
Matthew Peters/Getty Images
Radamel Falcao

Mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle yakin bahwa kehadiran Radamel Falcao di Manchester United akan mengembalikan kejayaan klub tersebut. Sebab, Hoddle mengungkapkan bahwa Falcao merupakan sosok penyerang yang sempurna.

Radamel Falcao bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini dengan status sebagai pemain pinjaman. Falcao akan bersama Setan Merah hingga berakhirnya musim 2014/2015.

Kehadiran Falcao di Premier League cukup menyita perhatian. Terlebih, kondisi United saat ini sedang carut marut pasca ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Namun, Glenn Hoddle optimistis pemain asal Kolombia itu akan menjadi pembeda dalam tim musim ini.

"Radamel Falcao adalah penyerang yang sempurna. Dia mengingatkan saya pada Hernan Crepso, striker Argentinadan itu tak akan mengejutkan saya jika Falcao memiliki gaya permainan yang sama dengan Crespo atau karena dilatih oleh orang yang sama," tulis Hoddle dalam kolomnya di Daily Mail.

"Falcao, mungkin memiliki kualitas yang lebih baik dalam bermain ketimbang Crespo. Sebab dia memiliki kekuatan dan cocok bermain di Premier League." jelas Hoddle.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X