Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Harus Menang Lawan Spanyol

By Dwi Sasongko - Kamis, 4 September 2014 | 03:29 WIB
Antoine Griezmann
Getty Images
Antoine Griezmann

Prancis akan meladeni Spanyol dalam sebuah laga persahabatan yang akan berlangsung di Stade de France, Jumat (5/9) dini hari WIB. Di laga ini Antoine Griezmann sangat berambisi untuk mengerahkan kemampuan terbaik agar tim Ayam Jantan dapat mengalahkan tim Matador.

Antoine Griezmann yang berstatus sebagai pemain Atletico Madrid akan dalam susunan pemain Prancis menghadapi beberapa rekan satu timnya di Atletico. Griezmann sangat ingin bermain dan memberikan kemenangan untuk Prancis atas Spanyol karena alasan lebih bersifat pribadi.

"Kami harus menang. Jika tidak, saya tidak tahu harus bagaimana saat kembali ke ruang ganti. Ada sejumlah lelucon yang tercipta sejak saya menghadapi tiga rekan satu klub. Ditambah ini adalah pertandingan besar melawan tim besar," kata Griezmann.

"Spanyol jelas tetaplah tim hebat. Namun, kami sudah siap menghadapi laga ini di Prancis. Spanyol sangat ingin membuktikan bahwa mereka belum kehilangan kualitas mereka meski mengalami kegagalan di Brasil," tutur dia.



Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X