Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Bangga Jadi Salah Satu Kapten Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 April 2014 | 20:54 WIB
Marcelo Vieira (kanan)
Victor Carretero/Getty Images
Marcelo Vieira (kanan)

Bek kiri Marcelo Vieira mengaku bangga setelah mendapatkan jabatan sebagai salah satu kapten tim Real Madrid. Bek asal Brasil itu kini sejajar dengan Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Pepe sebagai salah satu pemimpin tim.

Marcelo merasa sangat bangga bisa menjadi satu dari empat kapten tim Real Madrid. Bek berusia 25 tahun itu sempat teringat awal ia bergabung bersama Los Merengues yang sempat tidak ia percayai kebenarannya, hingga kini bisa menjadi salah satu kapten tim.

"Momen terbaik saya adalah pada saat saya bergabung bersama Madrid, karena ketika mereka bilang saya akan bergabung bersama mereka, saya tidak mempercayainya. Iut adalah momen yang spektakuler," kata Marcelo kepada Entrevista Mahou.

"Kehangatan dan kedekatan orang Madrid juga merupakan aspek yang mengejutkan untuk pindah ke ibu kota Spanyol. Saya merasa seperti seorang Madrileno. Saya sudah di sini sejak berusia 18 tahun. Itu adalah waktu yang lama dan saya sudah merasa seperti berasal dari Madrid."

"Anda masih muda di sepak bola. Tapi, Anda akan mengingat seberapa besar kebanggan yang diberikan kepada Anda ketika Anda menjadi salah satu kepten Real Madrid. Ini adalah tanggung jawab yang besar, karena Anda akan menjadi contoh bagi semua anak kecil yang mencintai sepak bola," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X