Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiansky: Siap-siap Terkejut, Chelsea!

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 September 2014 | 11:00 WIB
Lukasz Fabianski, kiper Swansea.
Tom Dulat/Getty Images
Lukasz Fabianski, kiper Swansea.

Chelsea akan melanjutkan perburuan gelarnya musim ini dengan menjamu Swansea City di Stamford Bridge, akhir pekan ini. Meski akan menjalani laga tandang, Swansea tak merasa takut sedikitpun.

Chelsea dan Swansea sama-sama menjadi dua tim yang mampu memenangi tiga laga perdana Premier League musim ini. Atas dasar itulah, para pemain Swansea yakin betul bisa menghentikan Chelsea di depan pendukungnya.

"Ini merupakan pertandingan besar buat kami. Tapi kami akan menikmatinya tanpa rasa takut. Bermain di markas Chelsea selalu menyulitkan, tapi kami tidak takut sama sekali," ujar kiper Swansea, Lukasz Fabianski.

Fabianski mengaku sudah paham betul dengan kualitas permainan Chelsea. Banyak pelajaran ia dapat saat bertemu Chelsea semasa ia masih membela panji Arsenal.

"Kami sudah membuktikannya di awal musim dengan mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Itulah yang membuat kami yakin bahwa kami mampu bersaing," kata Fabianski.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X