Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Siap Debut di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 September 2014 | 08:55 WIB
Luke Shaw
Getty Images
Luke Shaw

Luke Shaw akhirnya akan segera mendapatkan debutnya bersama Manchester United di pentas Premier League. Bek sayap timnas Inggris itu sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan dalam laga kontra Queens Park Rangers (QPR) pada Minggu (14/9).

Sejak dibeli dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2014, Shaw belum bisa membela United di laga kompetitif lantaran mengalami cedera hamstring. Setelah selama kurang lebih satu bulan menepi, kini kondisinya sudah membaik.

"Shaw cukup fit untuk bermain, tapi tidak 90 menit," tutur pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, seperti dikutip laman resmi klub.

Shaw didatangkan dengan biaya besar ke Old Trafford pada Juni lalu. Man. United merekrut pemuda berusia 19 tahun itu dengan banderol sekitar 30 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X