Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ungkap Alasan Kepergian Diego Lopez

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 September 2014 | 10:30 WIB
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid.
Getty Images
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid.

Menjadi pilihan utama dalam sebuah tim selalu menjadi impian setiap pemain. Hal inilah yang membuat Diego Lopez memilih pergi meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu.

Menurut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, keputusan ini diambil Diego karena ia sadar posisinya bersama El Real tidak aman lagi. Salah satu penyebabnya adalah kedatangan kiper Kosta Rika, Keylor Navas.

Diego, yang menjadi andalan Real Madrid di La Liga musim lalu, memutuskan pindah ke AC Milan dengan harapan mendapat tempat utama di bawah asuhan pelatih Filippo Inzaghi.

"Jika bertahan di Real Madrid, dia akan bersaing ketat dengan Iker Casillas. Dia akhirnya memilih menghadapi tantangan baru dengan gaya permainan dan liga yang berbeda pula," ujar Ancelotti.

"Dego adalah kiper hebat dan memiliki dedikasi tinggi. Dia juga pekerja keras. Dia ingin mendapat kepastian, oleh karena itu dia memilih pergi meninggalkan madrid," ucap Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Il Giornale


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X