Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Yakin Real Madrid Bisa Raih Treble

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 April 2014 | 17:12 WIB
Karim Benzema (Kiri), yakin Real Madrid juara tiga gelar bersama Critiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Patrik Stollarz/Getty Images
Karim Benzema (Kiri), yakin Real Madrid juara tiga gelar bersama Critiano Ronaldo dan Gareth Bale.

to-head dengan Atletico Madrid. Namun, melihat hal itu, striker Karim Benzema yakin bahwa Los Merengues masih bisa menjadi juara, bahkan di tiga kompetisi berbeda sekaligus.

Selain posisi ketiga di La Liga, Real Madrid sukses lolos ke Final Copa del Rey untuk menghadapi Barcelona, dan tampil di Perempat Final Liga Champion melawan Borussia Dortmund. Meskipun berat, namun Benzema merasa percaya diri bahwa Los Merengues bisa memenangkan semuanya.

Meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim atau treble adalah tujuan utama Real Madrid, terutama di Liga Champion. Bersama trio BBC -Benzema, (Gareth) Bale, dan Cristiano (Ronaldo)- striker asal Prancis itu yakin bisa meraihnya.

"Tujuan utamanya adalah untuk menjadi juara di tiga kompetisi yang masih kami mainkan dan saya pikir kami bisa melakukannya. Tujuan kami adalah untuk bisa meraih tiga gelar dan saya juga yakin kami bisa melakukannya,' tutur Benzema di situr resmi Real Madrid.

"Kami memiliki skuat yang baik untuk bisa meraihnya. Carlo (Ancelotti) telah membawa keseimbangan  dan itu sangat penting. Kami memang tidak boleh melupakan musim lalu, namun kini kami memiliki tim dan mental yang baru."

"Borussia Dortmund memiliki tim yang sama meskipun ada banyak pemain yang cedera. Kami akan memberikan segalanya untuk bisa lolos dari pertarungan ini."

"Sangat mudah untuk bermain dengan pemain seperti Cristiano dan Gareth. Mereka sangat baik, cepat, dan memiliki teknik. Saya memiliki pengertian yang baik bersama mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X