Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ingin Pecahkan Rekor-Rekor Pribadi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 23:52 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

10 Liga Champion musim lalu. Musim 2014/15 Cristiano Ronaldo bertekad untuk kembali memenangi gelar paling bergengsi di Eropa tersebut dan La Liga. Selain itu, Ronaldo juga akan berusaha memecahkan rekor-rekor pribadinya.

Musim 2013/14 Cristiano Ronaldo bukan hanya berhasil memenangi La Decima dan Copa del Rey untuk Real Madrid. Mega bintang berusia 29 tahun ini juga sukses memenangi penghargaan Ballon d'Or.

"Itu adalah tahun yang fantastis. Kami memenangi Liga Champion, kami memenangi La Decima, gelar yang paling diinginkan Real Madrid," kata Ronaldo.

"Jadi, musim ini kami berusaha mencapai sukses yang sama. Yaitu, dengan kembali memenangi Liga Champion dan La Liga," ujar dia.

"Dalam hal prestasi individu saya akan berusaha memecahkan rekor-rekor pribadi yang sudah saya buat. Saya tahu itu sulit, namun saya akan berusaha," ucap CR7.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X