Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Dikritik, Jose Mourinho Pasang Badan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 13:23 WIB
Diego Costa
Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho pasang badan untuk membela anak asuhnya, Diego Costa usai dikritik karena tak menghormati lawan dalam pertandingan kontra Everton, Sabtu (30/8) malam WIB. Hal tersebut diungkapkan manajer Roberto Martinez yang menilai Costa harus belajar memberikan rasa hormat pada lawan.

Diego Costa memang tampil menjadi pahlawan dalam pertandingan pekan kedua Premier League. Pemain Spanyol berdarah Spanyol itu mencetak dua gol dalam kemenangan 6-3 Chelsea atas Everton.

Namun, manajer Roberto Martinez menyayangkan sikap Costa yang terlibat perseteruan dengan Seamus Coleman dan Tim Howard. Akan tetapi, manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa hal tersebut justru sebagai bukti bahwa penyerang andalannya itu memang diincar oleh para lawannya.

Mourinho malah kecewa karena eks penyerang Atletico Madrid itu sudah mendapatkan dua kartu kuning secara tak adil. Menurut Mourinho, Costa dizalimi.

"Diego Costa mungkin adalah pemain terbaik di Premier League dalam tiga pertandingan awal. Dia sudah mendapatkan dua kartu kuning. Yang pertama didapatnya karena dianggap diving, padahal harusnya ia mendapat penalti," kata Mourinho kepada BBC.

"Kartu kuning kedua didapatnya saat menghadapi Everton, ketika semua pemain lawan mengejarnya. Itu sungguh mengecewakan." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X