Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matic Beberkan Alasan Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 April 2014 | 01:34 WIB
Nemanja Matic
Scott Heavey/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengungkapkan alasa dibalik kembalinya ia ke Stamford Bridge pada musim dingin lalu. Menurutnya, ia tak bisa menolak tawaran salah satu klub terbaik di dunia.

Setelah tiga tahun berseragam Benfica, Nemanja Matic memutuskan untuk kembali ke Chelsea, klub yang pernah dibelanya rentang 2009-2011. Manajer Jose Mourinho tertarik membawa pulang Matic karena terkesan dengan penampilannya ketika di Benfica.

Matic resmi kembali ke Stamford Bridge pada Januari 2014. Pemain asal Serbia itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai transfer 21 juta pound.

"Hari dimana agen saya menawarkan kesempatan untuk kembali ke Chelsea, saya sedetik pun tidak pernah ragu. Anda tidak bisa menolak tawaran salah satu klub terbaik di dunia yang juga memiliki pelatih terbaik," kata Matic kepada A Bola.

"Tetapi, istri dan anak saya yang berumur tiga tahun menangis ketika kami meninggalkan Lisbon. Di London, saya merasa benar-benar bahagia. Saya bekerja dengan manajer hebat, semua orang tahu bahwa Jose Mourinho adalah manajer yang fantastis," ungkap Matic.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X