Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jon Flanagan Sudah Tak Sabar Ingin Kembali Bermain

By Aning Jati - Rabu, 3 September 2014 | 23:36 WIB
Jon Flanagan
Jan Christensen/Getty Images
Jon Flanagan

Bek Liverpool, Jon Flanagan mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk kembali merumput musim ini.

Jon Flanagan sebelumnya mengalami cedera lutut usai melakoni pertandingan pra-musim di Amerika Serikat. Pemain 21 tahun itu kini sudah mulai kembali berlatih.

Meski kondisinya belum 100 persen fit, namun Flanagan sudah tak sabar untuk tampil di Premier League. Sebab, Flanagan mengakui bahwa permasalahan cedera sudah membuatnya frustrasi.

"Saya rasa, saya tak lama lagi akan segera pulih. Saya rasa saya akan segera kembali bermain setelah jeda internasional, jika semuanya berjalan lancar," kata Flanagan kepada situs resmi klub.

"Cedera ini membuat saya frustrasi, namun saya tak bisa terus menerus memikirkan hal tersebut. Sulit rasanya mengalami cedera di masa pramusim, namun saya harus melupakannya sekarang dan terus maju. Ini adalah musim yang sangat besar bagi saya dan saya tak sabar untuk segera kembali bermain." jelas Flanagan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : LFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X