Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Atletico Bukan Tim Kasar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 13 September 2014 | 04:29 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti tidak setuju dengan anggapan yang menyebutkan Real Madrid akan melawan tim yang akan bermain kasar, Atletico Madrid. Kedua tim asal kota Madrid tersebut akan bertemu di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti menilai permainan Atletico Madrid tidak tergolong kasar, namun hanya agresif. Arsitek Real Madrid itu juga mengisyaratkan tidak akan melakukan banyak perubahan strategi permainan di pertandingan tersebut.

"Atletico bukan tim yang bermain kasar. Mereka bermain penuh intensitas dan agresif. Sepak bola adalah permainan untuk laki-laki, bukan anak perempuan," ujar Ancelotti.

"Kami tidak ingin mengubah cara bermain. Kami harus bermain bagus dengan intensitas seperti yang biasa kami perlihatkan. Filosofi dan gaya bermain kami tidak akan berubah. Kami enggan mengubah gaya bermain dan filosofi karena itu sudah memberikan hasil," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X