Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rummenigge: Toni Kroos Bertahan di Bayern Munchen

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 April 2014 | 01:21 WIB
Toni Kroos
Boris Streubel/Getty Images
Toni Kroos

Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Toni Kroos akan bertahan bersama klub pada musim panas mendatang. Pernyataan tersebut sekaligus mengecilkan peluang Manchester United yang berminat pada Kroos.

Manchester United nampaknya akan gigit jari karena gagal mengamankan jasa Toni Kroos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebab, Bayern Munchen sebagai pemilik sah gelandang 24 tahun itu telah menegaskan bahwa Kroos akan bertahan musim depan.

Sebelumnya, Kroos memang santer diberitakan segera hengkang ke Inggris untuk bergabung bersama Setan Merah. Namun, Kroos nampak akan mempertimbangkan kembali opsi tersebut karena diprediksi skuat asuhan David Moyes itu takkan berlaga di Liga Champion musim depan.

"Toni Kroos yakin untuk terus berseragam Bayern Munchen pada musim depan," tegas Karl-Heinz Rummenigge ketika ditanya soal masa depan gelandang asal Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X