Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Alvaro Negredo Bertahan di Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 16:12 WIB
Alvaro Negredo
Lindsey Parnaby/Getty Images
Alvaro Negredo

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini akhirnya buka suara soal masa depan penyerangnya, Alvaro Negredo. Pellegrini menegaskan bahwa eks penggawa Sevilla itu bertahan di Etihad Stadium musim panas ini.

Nama Alvaro Negredo ramai dikaitkan dengan sejumlah minat yang datang dari klub Eropa. Meskipun kini sang pemain mengalami cedera, namun Manchester City bertekad untuk mempertahankannya.

Kepastian tersebut diucapkan oleh manajer Manuel Pellegrini. Menurutnya, Negredo masih menjadi bagian dari skuatnya di musim 2014/2015.

"Mungkin sebulan lalu beberapa klub Spanyol tertarik pada Negredo. Tetapi hal itu terjadi sebulan lalu. Saat ini, Negredo masih cedera dan ia tetap menjadi bagian dari skuat kami," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Musim lalu, dia bermain sangat baik kemudian mengalami cedera. Setelah itu dia bermain tak terlalu bagus namun ia akan selalu menjadi pemain penting bagi kami. Kami tak ingin menjualnya karena kami ingin ia bertahan di sini." tutur Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X