Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualitas Alexis buat Zabaleta Ketar-ketir

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 September 2014 | 14:45 WIB
Pablo Zabaleta, siap waspadai ketajaman Alexis Sanchez.
Laurence Griffiths/Getty Images
Pablo Zabaleta, siap waspadai ketajaman Alexis Sanchez.

Manchester City akan menjalani laga tandang kontra Arsenal di pentas Premier League akhir pekan nanti. Pasukan yang dipimpin Manuel Pellegrini itu berjanji akan berjuang menampilkan performa terbaik demi memetik poin penuh.

Meski akan bermain di Stadion Emirates, kandang Arsenal, optimisme tetap hidup dalam diri pasukan The Citizen. Seperti yang diutarakan Pablo Zabaleta, ia percaya City mampu mengalahkan Arsenal dengan skuat yang ada saat ini.

Kendati demikian, Zabaleta tak ingin sesumbar. Ia ingin mewaspadai pergerakan setiap pemain Arsenal yang terkenal cepat dan lincah. Salah satunya adalah rekrutan baru asal Cili, Alexis Sanchez.

"Sanchez sangat cepat, dia juga sangat tajam di depan gawang, baik sebagai striker maupun winger. Saya rasa dia akan sangat berbahaya jika dibiarkan berdiri sendiri," tutur Zabaleta.

"Dia menunjukkan penampilan yang sangat bagus di Barcelona. Bagi saya, dia adalah seorang pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Menurut saa dia pemain yang komplet," kata bek sayap Argentina itu.

City kini menempati posisi keempat di klasemen Premier League dengan nilai enam. Sementara Arsenal ada di posisi ketujuh dengan nilai lima dari tiga laga yang telah dijalani.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X