Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Akan Datangkan Striker Baru Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 23:52 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho tidak memungkiri ketajaman lini depan adalah masalah yang dihadapi Chelsea musim 2013/14. Sebagai solusi masalah tersebut, The Special One mengatakan akan mendatangkan striker baru pada musim panas 2014.

Saat ini Chelsea memiliki tiga penyerang utama yang pernah sangat tajam bersama klub sebelumnya masing-masing, yakni Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o. Sayangnya, saat bersama The Blues ketajaman mereka tidak berkurang drastis.

"Ini bukan momen tepat untuk bicara musim depan dan bursa transfer. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa Chelse butuh striker musim depan," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Bagaimana dengan para penyerang lain? Mereka tentu akan bersaing dengan pemain yang akan kami datangkan. Kami ingin meningkatkan kualitas tim dan para pemain membuat langkah perubahan di bursa transfer," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X