Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Merasa Jadi Pemain Penting di Atletico

By Verdi Hendrawan - Rabu, 3 September 2014 | 21:16 WIB
Antoine Griezmann
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann yang baru didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad, mengaku seakan telah lama bergabung dengan klub. Pemain asal Prancis itu merasa bahagia dan seakan telah menjadi bagian penting dari skuat Los Colchoneros.

Hal ini dikarenakan kontribusi dari pelatih Diego Simeone sejak awal bergabungnya Griezmann bersama tim. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku siap untuk membalas segalanya di lapangan dengan penampilan terbaik.

"Semuanya berjalan dengan baik. Pelatih telah memberi saya kepercayaan diri dengan cepat. Meskipun saya baru bergabung di sini, tapi saya merasa sebagai pemain penting. Saya akan memberikan segala kemampuan saya di lapangan," kata Griezmann kepada AS.

Ketika ditanya mengenai keputusannya untuk meninggalkan Sociedad, Griezmann mengalu ini semua adalah murni keinginannya. "Ini semua adalah keinginan saya untuk pergi ke klub mana pun untuk bermain. Ketika Atletico menghubungi saya, saya tidak ragu-ragu (untuk menerima)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X