Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos: Semoga Sukses di Bayern, Alonso!

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 15:57 WIB
Xabi Alonso
Dani Pozo
Xabi Alonso

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mendoakan yang terbaik bagi Xabi Alonso. Pemain asal Spanyol itu resmi bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas ini.

Datang dan hengkang adalah hal yang lumrah terjadi dalam sepak bola. Setelah Bayern Munchen melepas Toni Kroos ke Real Madrid, kini giliran Madrid yang melepas Xabi Alonso ke klub Bundesliga tersebut.

Kehadiran Kroos di Madrid sempat menjadi alasan kepergian Alonso ke Allianz Arena. Namun, Alonso membantah kabar tersebut.

Tak lama usai Alonso resmi berseragam Bayern, Kroos pun lantas memberikan ucapan selama di akun Facebook-nya. Pemain asal Jerman itu mendoakan kesuksesan Alonso bersama FC Hollywood.

"Xabi Alonso, semoga sukses di Bayern Munchen! Hala Madrid!" tulis Kroos di akun Facebook-nya.

Bayern sendiri memberi Alonso kontrak berdurasi dua musim. Kontrak tersebut membuat gelandang yang baru saja pensiun dari tim nasional Spanyol menetap di Allianz Arena hingga musim panas 2016 mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X