Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Mantap Tinggalkan Timnas Prancis

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 September 2014 | 14:33 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery tetap pada pendiriannya untuk pensiun dari tim nasional Prancis. Ia pun mengatakan bahwa pelatih Didier Deschamps sudah menerima keputusan tersebut.

Ribery memutuskan pensiun dari sepak bola internasional sejak 13 Agustus 2014. Akan tetapi, kata Michel Platini selaku Presiden UEFA, seperti diatur dalam statuta FIFA, keputusan gantung sepatu tersebut harus mendapatkan persetujuan pelatih timnas.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya akan pensiun. Itu juga sudah disetujui oleh Didier Deschamps," tutur Ribery kepada Die Welt.

"Di masa depan, saya ingin sepenuhnya fokus bersama Bayern Muenchen. Saya tidak tahu bagaimana mengatakan lagi tentang hal itu. Sikap saya tidak berubah dan saya tidak peduli dengan semua isu politik," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Die Welt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X