Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Torres Cocok dengan Filosofi Inzaghi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 15:37 WIB
Fernando Torres
Fernando Torres

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte turut berkomentar atas keberhasilan AC Milan dalam mendatangkan Fernando Torres. Menurutnya, karakter Torres cocok dengan filosofi permainan yang diusung pelatih Filippo Inzaghi.

AC Milan resmi mendapatkan Fernando Torres sebagai pemain pinjaman dengan durasi dua musim. Kedatangan Torres ke San Siro tentu menumbuhkan harapan bagi Milan usai ditinggalkan Mario Balotelli ke Liverpool.

Menanggapi peminjaman Torres, Antonio Conte yakin pemain asal Spanyol itu akan meraih kejayaan bersama Milan. Sebab, Conte minilai bahwa karakter El Nino sesuai dengan gaya permainan yang diusung Milan.

"Penyerang Spanyol memang begitu mengerikan jika mendapatkan ruang untuk berlari. Saya pikir dia (Torres) akan cocok dengan tipe permainan yang diinginkan Filipo Inzaghi." singkat Conte.

Tak mendapatkan jaminan bermain, menjadi alasan Torres angkat kaki dari Stamford Bridge. Kedatangan Diego Costa yang mulai mendapatkan hati para fans membuat Torres menjadi penghangat bangku cadangan dalam dua pertandingan di awal musim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X