Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sociedad Kembali Targetkan Lolos ke Eropa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 September 2014 | 04:30 WIB
Gonzalo 'Chori' Castro
AFP/Getty Images
Gonzalo 'Chori' Castro

turut berhasil lolos ke kompetisi Eropa, Real Sociedad kini mentargetkan hal yang sama di akhir musim 2014/15. Meskipun kini kekuatan La Real tidak sebaik musim lalu.

Hal ini diutarakan oleh Gonzalo 'Chori' Castro jelang pertandingan menghadapi Celta Vigo. Setelah Sociedad gugur di babak play off Liga Europa, kini La Real bisa fokus penuh di La Liga untuk finis minimal di posisi ke-6 dan merasa bisa melakukannya setelah sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-2.

"Tujuan kami adalah untuk berada di zona Eropa. Kami sudah dua musim berturut-turut di Eropa, namun kini akan sangat sulit karena ada beberapa tim yang juga mengincarnya. Beberapa di antara mereka berada di belakang kami musim lalu, yang kini semakin kuat dan ingin berada di depan kami," kata Castro.

"Kami memiliki skuat yang telah menunjukkan bahwa kami bisa sampai di sana. Sekarang (setelah Sociedad gugur di Liga Europa) kami hanya memiliki La Liga dan segala hal yang bisa terjadi di Copa del Rey," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X