Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Harus Menyesuaikan Diri di Timnas

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 September 2014 | 19:48 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Emiliano Mondonico memperingatkan Mario Balotelli agar ia harus meningkatkan pembelaan diri apabila ia ingin mendapat tempat kembali di tim nasional Italia.

Striker baru Liverpool itu dihilangkan dari skuat Gli Azzurri untuk yang pertama kalinya setelah dibesut oleh Antonio Conte dan tanpa dirinya tampaknya Italia dalam kondisi aman, terbukti  dari kemenangan 2-0 menang atas Belanda dan Norwegia.

"Saya berpikir bahwa satu-satunya cara untuk Balotelli agar kembali ke skuad ini adalah jika ia belajar sisi defensif dari permainan," kata pelatih veteran itu dilansir TMW.

"Apakah kita akan melihat dia membantu dalam fase defensif seperti Ciro Immobile lakukan tadi malam? Apakah dia mengejar lawan seperti Simone Zaza tidak?"

"Ini adalah filosofi dari skuat Italia yang baru. Dia sebaiknya menyesuaikan atau akan menjadi sangat sulit baginya untuk menemukan ruang dalam."

Balotelli, 24 tahun, telah mencetak 13 gol dalam 33 pertandingan untuk negaranya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X