Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Diragukan Tampil Kontra QPR

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 September 2014 | 19:30 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Manchester United terancam mengalami masalah di lini pertahanan saat menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9). Phil Jones diragukan tampil di laga tersebut karena mengalami masalah cedera.

Bek tangguh Manchester United berusia 22 tahun ini mengalami cedera otot paha. Cedera tersebut dialami Jones saat Inggris memetik kemenangan 2-0 atas Swiss di laga pertama kualifikasi Euro 2016.

Seperti yang dikatakan Guardian, Phil Jones tengah menjalani pemindaian guna mengetahui secara pasti tingkat cedera yang dialaminya. Akan tetapi, Jones sudah diragukan untuk bisa bermain di pertandingan melawan QPR di Old Trafford.

Tanpa Jones Man. United jelas mengalami kerugian di lini pertahanan. Terlebih Setan Merah belum sekalipun berhasil memetik kemenangan di awal musim 2014/15 Premier League.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X