Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tertarik Boyong Bek Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 12:07 WIB
Dejan Lovren
Bryn Lennon/Getty Images
Dejan Lovren

Liverpool dikabarkan telah menjadikan bek Southampton, Dejan Lovren sebagai salah satu pemain yang akan didatangkan pada musim panas mendatang. Hal itu dilakukan untuk memperkuat lini belakang klub.

Dejan Lovren tampil mengesankan dalam mengawal lini pertahanan Southampton musim ini. Sejak didatangkan dari Lyon pada musim panas lalu, pemain 24 tahun telah menjadi pemain kunci The Saint.

Seperti diwartakan Mirror, Liverpool berminat untuk mengamankan jasanya pada musim panas mendatang. Nama Lovren sendiri memang sudah tak asing bagi The Reds, pasalnya musim lalu ia telah diincar oleh Brendan Rodgers.

Namun, Lovren lebih memilih bergabung bersama The Saint dengan harga 8,5 juta pound (160 miliar rupiah). Kini, Liverpool siap menyatakan kembali minatnya kepada pria Kroasia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X