Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Kalah dari Pasangan Jepang

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 20:30 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, kandas di perempat final.
Lars Ronbog/Getty Images
Greysia Polii/Nitya Krishinda, kandas di perempat final.

Indonesia kembali kehilangan wakil di babak perempat final. Setelah sebelumnya kehilangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, kini giliran pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda yang angkat koper.

Sejak pertandingan dimulai, Greysia/Nitya sebetulnya tampil sangat agresif. Sayangnya, pasngan Reika Kakiwa/Miyuki Maeda tampil dengan pertahanan yang sangat kokoh.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Jepang dalam waktu satu jam. Skor akhir pertandingan adalah 21-19, 21-13. Indonesia masih menyisakan satu wakil, yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).

Sejauh ini, Indonesia baru menempatkan Tommy Sugiarto di babak semifinal. Tommy lolos usai menundukkan Eric Pang dari Belanda. Di babak semifinal, Tommy akan bertemu jagoan Tiongkok, Chen Long.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X