Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Kalah dari Persebaya karena Kelelahan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 Agustus 2014 | 20:19 WIB
Kelelahan membuat Persepam Madura United kalah di Surabaya
Suci Rahayu/Bolanews
Kelelahan membuat Persepam Madura United kalah di Surabaya

3 saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/8). Pihak PMU menilai kekalahan tersebut bisa terjadi karena adanya faktor kelelahan yang dialami pemain.

Emmanuel Kenmogne mencetak satu gol dari titik penalti dan dua gol lain diborong Greg Nwokolo. Satu gol balasan PMU diciptakan Diego Fretes.

Asisten pelatih Persepam Madura United, Rahmad Basuki, mengungkapkan timnya mengalami masalah kebugaran. Selain tidak memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan usai bermain imbang 1-1 melawan Putra Samarinda, PMU juga terlalu mepet berangkat ke Surabaya.

"Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk melakukan pemulihan. Terlebih kami juga terlalu mepet berangkat ke Surabaya, hanya beberapa jam sebelum pertandingan," kata Rahmad Basuki kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnaz.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X