Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanfran: Simeone Telah Ubah El Derbi Madrileno

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 21:42 WIB
Juanfran Torres (kanan), Atletico kini bisa saingi Real Madrid.
Angel Martinez/Getty Images
Juanfran Torres (kanan), Atletico kini bisa saingi Real Madrid.

Jelang laga El Derbi Madrileno menghadapi Real Madrid, bek Juan Francisco 'Juanfran' Torres mengatakan bahwa derbi Madrid saat ini telah berubah. Hal ini dikarenakan oleh keberadaan Diego Simeone di kubu Atletico Madrid.

Di tangan Simeone, Atletico telah berubah menjadi tim yang kuat dan bahkan berhasil menjadi juara La Liga di musim 2013/14. Selain itu, Los Colchoneros pun mampu mengimbangi Real Madrid di setiap laga El Derbi Madrileno yang sebelumnya sangat sulit dilakukan.

"Sejak kedatangan sang pelatih, kami telah bekerja dengan sebuah cara dalam pertandingan yang telah direncanakan, sehingga kami menjadi lebih dekat untuk meraih kemenangan dari pada kekalahan," kata Juanfran.

"Satu tahun yang lalu, tidak pernah terpikirkan bahwa Atletico akan memenangkan derby. Saya mendengar para fan Madrid mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin bagi kami untuk mengalahkan mereka, namun karena Simeone mengambil alih, banyak hal telah berubah."

"Meski begitu, pelatih tidak akan dapat merubah tanpa para pemain. Jadi saya merasa yakin bahwa kami telah dipersiapkan sebaik mungkin untuk Sabtu (Minggu 14/9 dini hari WIB) agar kami bisa mendapatkan tiga poin yang sangat penting," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X