Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Tidak Lebih Inferior dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 11:34 WIB
Diego Godin
Getty Images
Diego Godin

Atletico Madrid akan menghadapi lawan sulit di babak perempat final Liga Champion, yakni Barcelona. Kendati demikian, Diego Godin tidak merasa Atletico lebih inferior dari Barcelona.

Pasukan Diego Simeone akan bertandang ke Camp Nou di laga leg I babak perempat final Liga Champion, Rabu (2/4) dini hari WIB. Diego Godin menilai Barcelona lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan, namun Atletico Madrid punya performa yang terus membaik.

"Kami tidak merasa lebih lemah dari siapapun. Namun, Barcelona jelas lebih favorit. Kami sangat percaya diri dengan perjalanan yang ditempuh untuk bisa memenangi pertandingan melawan tim-tim besar," kata Godin seperti dikutip Football Espana.

"Kami tidak mengubah cara bermain dalam dua tahun dan performa terus membaik. Tim ini adalah kunci sukses kami. Kami berharap, bersemangat, dan memiliki performa fisik yang bagus, serta terus menunjukkannya. Karena yang paling penting adalah memiliki fisik yang baik, semangat tinggi, dan penuh kepercayaan diri," ujar dia.

"Tentu ada pertandingan-pertandingan sulit di depan dan akan menguras banyak tenaga. Tetapi, kami sudah melakukan itu sepanjang tahun, bermain setiap tiga atau empat hari sekali. Kami akan terus berjuang sampai akhir," tambah Godin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X