Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berseteru Sama Moyes, Giggs Hengkang Musim Depan?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 31 Maret 2014 | 11:34 WIB
Ryan Giggs
Stuart C. Wilson/Getty Images
Ryan Giggs

Gelandang senior Manchester United, Ryan Giggs dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Hal itu dilakukan karena ia kembali terlibat perselisihan dengan manajer David Moyes.

Seperti diwartakan Sunday Express, Ryan Giggs terlibat perselisihan dengan David Moyes karena jarang diturunkan dalam pertandingan. Sebab, Giggs musim ini baru tampil dalam 11 penampilan di 32 laga Setan Merah.

Giggs sebelum memang telah membahas masalah tersebut dengan Moyes. Namun, pada akhirnya pemain asal Wales itu mengaku sangat kecewa dan ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Bergabung sejak tahun 1990 ketika usianya masih 14 tahun, Giggs menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League. Berbagai trofi sudah pernah ia persembahkan dalam sebuah kapal bernama Manchester United.

Tercatat, ia sudah tampil dalam 671 penampilan dan menyumbang 114 gol untuk armada Setan Merah. Musim 2013/2014, pemain 40 tahun itu merangkap jabatan sebagai pemain-pelatih di bawah arahan Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X