Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dunga Rindukan Neymar Versi Santos, Bukan Barca

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 18:19 WIB
Bukan Neymar Junior seperti ini yang diinginkan Carlos Dunga.
VI-Images/Getty Images
Bukan Neymar Junior seperti ini yang diinginkan Carlos Dunga.

Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga mengaku ingin melihat sosok Neymar Junior yang ia kenal ketika masih bermain di Santos. Bukan Neymar yang kini telah bermain di Barcelona.

Dunga kini kembali menangani Brasil setelah Selecao dianggap gagal dan terhina di Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di negaranya itu. Sebelumnya, pelatih berusia 50 tahun itu pernah menangani Tim Samba di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Dunga mengaku kecewa melihat perkembangan Neymar setelah memutuskan untuk bermain di Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu tidak lagi tampak seperti pemain yang sama ketika masih berseragam Santos.

"Saya ingin melihat Neymar yang sama seperti ia masih berada di Santos. Pemain yang spontan, kreatif, dan sangat menentukan tanpa kehilangan perasaan senang dalam bermain," kara Dunga kepada AS.

Dunga pun membantah bahwa dirinya tidak akan memanggil skuat terbaiknya jelang pertandingan persahabatan menghadapi Kolombia dan Ekuador pada awal September 2014. Di mata mantan gelandang bertahan Brasil itu, semua pertandingan sama pentingnya bagi semua pemain, pelatih, dan fan.

"Para pemain dan saya ingin menunjukkan kepada fan bahwa betapa pentingnya untuk bisa berada di tim nasional dan menampilkan sepak bola yang kompetitif. Saya tahu itu akan sulit tapi kami akan memperbaikinya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X