Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Saatnya Chelsea Kembali Merebut Gelar EPL

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 September 2014 | 03:51 WIB
John Terry
Laurence Griffiths/Getty Images
John Terry

3 Chelsea atas Everton pada akhir pekan lalu menambah rasa percaya diri dari seorang John Terry. Kapten Chelsea itu optimistis timnya bisa meraih gelar Premier League musim 2014/2015.

Chelsea sukses meraih tiga kemenangan berturut-turut dalam awal musim ini. Nilai sembilan poin membuat klub asal London Barat itu kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

John Terry pun yakin, jika sekarang adalah musimnya Chelsea. Menurutnya, jika timnya sukses mempertahankan penampilan impresif hingga akhir musim, maka bukan tak mungkin The Blues mengunci gelar Premier League musim ini.

"Didier (Drogba) berbicara sebelum pertandingan (melawan Everton) dan dia mengatakan bahwa sudah terlalu lama sejak terakhir kali kami memenangi liga. Itu adalah target kami di awal musim dan bisa mendapatkan kemenangan ini adalah hal yang vital," kata Terry kepada situs resmi klub.

"Saya ingin mendedikasikannya untuk Lord Attenborough atas nama diri saya dan semua orang di Chelsea." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : CFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X