Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Kalah dari Lawan yang Tampil Lebih Baik

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 08:56 WIB
Tim Sherwood
Getty Images
Tim Sherwood

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan telak kedua dari Liverpool musim 2013/14, Minggu (30/3). Manajer Spurs, Tim Sherwood, mengakui The Reds memang tampil lebih baik dari timnya di pertandingan tersebut.

Bermain di Stadion Anfield, Tottenham Hotspur langsung kebobolan saat pertandingan baru berlangsung dua menit lewat aksi gol bunuh diri Younes Kaboul. Setelah itu, Liverpool menjadi semakin lebih perkasa dan mencetak tiga gol tambahan.

Tiga gol lain dicetak Luis Suarez (25'), Philippe Coutinho (55'), dan Jordan Henderson (75'). Tambahan tiga poin pun mengantarkan The Reds ke puncak klasemen sementara Premier League.

"Pertandingan tampak sudah berakhir setelah kami melakukan dua kesalahan awal. Mereka mengambil banyak keuntungan dari kesalahan itu dan menjadi semakin kuat," kata Sherwood kepada BBC.

"Kami dikalahkan tim yang lebih baik. Sangat disayangkan kami mendapat ganjaran dari kesalahan yang terjadi," ujar dia.

Itu merupakan kekalahan telak kedua yang dialami Tottenham melawan Liverpool. Di pertemuan pertama musim ini The Lilywhites juga menelan kekalahan telak 0-5 di White Hart Lane dan berujung pada pemecatan Andre Villas-Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X