Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil: Alexis Sanchez Bakal Jadi Mesin Gol Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 September 2014 | 20:00 WIB
Alexis Sanchez
Getty Images
Alexis Sanchez

Mesut Oezil senang memiliki rekan setim seperti Alexis Sanchez. Ia yakin bintang Cili itu akan menghasilkan banyak gol untuk Arsenal.

Sejak mendarat di Emirates Stadium pada Juli 2014, Sanchez sudah tampil enam kali dan mencetak dua gol dalam balutan seragam The Gunners. Gol perdananya terjadi dalam laga Kualifikasi Liga Champion melawan Besiktas.

Oezil yakin pundi-pundi gol Sanchez akan terus bertambah.

"Saya yakin kami akan melihat banyak gol dari dia di musim ini," tutur gelandang asal Jerman itu seperti dikutip Daily Mail.

"Dia bermain untuk Barcelona dan mencetak banyak gol. Jadi, Anda mengetahui kualitasnya dan kami senang memiliki dia," imbuh Oezil.

Sanchez mengumpulkan 47 gol saat berseragam Barcelona selama rentang waktu 2011 sampai 2014. Sedangkan bersama tim sebelumnya, Udinese, ia membukukan 21 gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X