Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville Sesali Penjualan Welbeck dan Cleverley

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 September 2014 | 02:36 WIB
Tom Cleverley
Michael Regan/Getty Images
Tom Cleverley

Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville menyesali keputusan timnya yang menjual Danny Welbeck dan Tom Cleverley. Neville bahkan menamai hari terakhir di bursa transfer musim panas ini sebagai hari yang menyedihkan bagi klubnya.

Danny Welbeck dan Tom Cleverley dikaitkan dengan rencana kepindahan keduanya ke Arsenal dan Aston Villa. Meskipun belum secara resmi berganti kostum, namun keduanya berpeluang besar untuk angkat kaki dari Old Trafford menjelang ditutupnya bursa transfer.

Phil Neville menyesali keputusan Manchester United andai setuju melepas kedua pemain muda tersebut. Sebab, Neville meyakini bahwa keduanya merupakan aset berharga bagi Setan Merah.

"Ini adalah hari yang menyedihkan bahwa Manchester United saat mereka menjual kedua pemain mereka yang masih berkembang tersebut," kata Neville kepada BBC.

"Saya pikir itu bagus untuk Tom Cleverley untuk bermain rutin setiap pekan dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Ia akan kembali ke skuat tim nasional Inggris." jelas Neville.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X