Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Thohir: Kovacic Itu Masa Depan Inter

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 19:48 WIB
Matteo Kovacic
Valerio Pennicino/Getty Images
Matteo Kovacic

Presiden Internazionale, Erick Thohir kembali menegaskan bahwa gelandang Mateo Kovacic adalah bagian penting dari masa depan klub. Meskipun hingga saat ini pemain asal Kroasia itu masih kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kovacic yang didatangkan Inter dari Dimano Zagreb para Januari 2013 dengan harga 15 juta euro. Namun, hingga saat ini ia masih belum bisa tampil baik dan konsisten dan hampir selalu diganti di setiap pertandingan Nerazzurri.

Namun, Erick mengatakan bahwa Kovacic adalah masa depan Inter. Pemain berusia 20 tahun itu adalah bagian penting masa depan klub dan bagian dari proyek besar Inter yang tengah dirancang oleh pengusaha asal Indonesia itu.

"Kovacic itu tidak tersentuh. Dia tidak untuk dijual. Dia sangat penting bagi kami dan dia akan tetap berada di Inter," kata Erick dikutip dari Football Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X