Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho akan Orbitkan Lewis Baker

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 19:01 WIB
Lewis Baker
Jan Kruger/Getty Images
Lewis Baker

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memberikan garansi bagi para pemain muda. Menurutnya, ia akan membawa salah satu pemain muda untuk dimainkan ke tim senior The Blues.

Seperti pada umumnya, para pemain muda biasanya jarang mendapat kesempatan promosi langsung ke tim senior. Biasanya mereka akan dipinjamkan ke tim lain demi menimba ilmu dan pengalaman.

Akan tetapi berbeda halnya dengan Chelsea. Manajer Jose Mourinho berencana untuk membawa seorang pemain muda untuk diorbitkan bermain ke tim senior. Nama Lewis Baker mencuri perhatian The Special One.

"Kami sedang berusaha untuk mendapatkan pemain dari akademi yang kami miliki. Pekan lalu, saya sudah memindahkan pemain asing dengan nama baru ke tim utama," kata Mourinho kepada EuroSport.

"Pemain muda baru dari akademi kami bernama Lewis Baker. Saya diam-diam memperhatikan pemain Inggris berusia 19 tahun itu. Tinggal selangkah lagi, saya bisa mempercayainya untuk bermain di tim senior Chelsea." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : EuroSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X