Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Yakin Akan Segera Cetak Gol di Eropa

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 05:16 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker Juventus, Carlos Tevez, optimistis. Carlitos percaya, cepat atau lambat paceklik golnya di pentas Eropa akan berakhir.

Tevez berstatus pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan koleksi 18 gol. Namun, produktivitas gol El Apache di liga domestik tidak berjalan lurus dengan kiprah di ajang Benua Biru.

Tercatat, sudah enam tahun Tevez kemarau gol di Eropa. Terakhir kali Tevez mencetak gol di panggung Eropa, Liga Champion, terjadi pada musim 2008/09 ketika masih memperkuat Manchester United.

Meski demikian, striker berusia 30 tahun itu tetap tenang menghadapi fakta kemandulan dirinya di Eropa. Ia menegaskan mencetak gol di Eropa bukan obsesinya.

"Saya tenang karena cepat atau lambat gol akan datang, tapi mencetak gol di Eropa bukan obsesi bagi saya," ujar Tevez kepada UEFA.com.

Tevez akan mendapatkan kesempatan membuktikan ucapannya saat Juventus menghadapi Olympique Lyon di Stade de Gerland pada leg I perempat final Liga Europa, Kamis (3/4).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X