Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvarez Senang Tinggalkan Inter ke Sunderland

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 17:46 WIB
Ricky Alvarez
Ronald Martinez/Getty Images
Ricky Alvarez

Ricky Alvarez tampaknya tidak menyesal meninggalkan Internazionale dan bergabung dengan Sunderland dengan status pinjaman. Bahkan pemain asal Argentina itu sangat bergairah untuk menghadapi tantangan baru dalam kariernya.

Hal ini dikarenakan oleh Alvarez yang melihat Premier League sebagai liga terbaik di dunia. Pemain berusia 26 tahun itu ingin sesegera mungkin mendapatkan kesempatan tampil dari manajer Gustavo Poyet.

"Premier League benar-benar liga yang terbaik di dunia, jadi ide untuk datang ke sini adalah salah satu yang sangat saya sukai. Sekarang saya punya kesempatan tersebut dan saya berharap dapat terus bekerja keras dan melakukan banyak hal dengan cara yang benar," kata Alvarez.

"Saya akan berlatih pada pekan ini bersama tim dan mulai mengenal mereka. Jika manajer memutuskan, saya akan siap untuk bermain melawan Spurs. Saya sangat ingin langsung mendapatkan kesempatan. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya sangat senang dan memiliki harapan tinggi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X