Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Jalani Tes Medis di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 September 2014 | 01:15 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Striker Manchester United, Danny Welbeck, dilaporkan sudah berada di Arsenal untuk menjalani tes medis pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup.

Seperti yang dikatakan Sky Sports, Danny Welbeck sudah berada di tempat latihan Arsenal, Senin (1/9). Penyerang berusia 23 tahun ini akan menjalani tes medis untuk bisa resmi menjadi pemain The Gunners.

Danny Welbeck sebelumnya sudah diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford. Setelah Manchester United resmi mendaratkan Radamel Falcao, dengan cepat Welbeck dikabarkan merapat ke Emirates Stadium.

Dengan datangnya Falcao, maka peluang Welbeck untuk bisa tampil reguler dalam skuat Louis van Gaal semakin mengecil. Terlebih, Wayne Rooney dan Robin van Persie sangat sulit untuk disaingi. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apakah Welbeck akan pindah ke Arsenal dengan status pinjaman atau pembelian permanen.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X