Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Linda Wenifanetri Kalah, Tunggal Putri Habis

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 21:00 WIB
Linda Wenifanetri, terhenti di babak ketiga.
Peksi Cahyo/Bolanews
Linda Wenifanetri, terhenti di babak ketiga.

Indonesia dipastikan tidak lagi memiliki wakil tunggal putri di Kejuaraan Dunia 2014 setelah Linda Wenifanteri tumbang di babak ketiga, Kamis (28/8). Linda menyusul Bellaetrix Manuputty, yang sudah lebih dulu kalah di babak kedua.

Meski tampil penuh optimisme, Linda tetap tak berdaya menghadang unggulan kelima asal Korea, Sung Ji-hyun. Linda menyerah dua gim langsung dengan skor 10-21, 16-21 dalam waktu 42 menit.

Kekalahan Linda membuat Indonesia memperpanjang puasa gelar tunggal putri di Kejuaraan Dunia. Gelar terakhir diraih Susi Suanti pada Kejuaraan Dunia 1993 di Birmingham, Inggris.

Pada babak perempat final, Ji-hyun akan bertemu pemenang pertandingan antara Minatsu Mitani melawan Ratchanok Intanon. Pertarungan seru akan tersaji di laga lainnya saat Li Xuerui berjumpa Saina Nehwal.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X