Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riky/Richi dan Rjal/Vita Tak Terbendung

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 September 2014 | 15:45 WIB
Vita Marissa tampil bersama Muhammad Rijal.
Erly Bahtiar/Bolanews
Vita Marissa tampil bersama Muhammad Rijal.

Dua pasangan ganda campuran Indonesia tampil perkasa di babak kedua Indonesia Master Grand Prix Gold 2014, Kamis (11/9). Mereka adalah Riky Widianto/Puspita Richi Dili dan Muhammad Rijal/Vita Marissa.

Riky/Richi berhak melangkah ke babak perempat final setelah menundukkan Ardiansyah/Devi Tika permatasari. Unggulan pertama ganda campuran itu menang 21-19, 21-11 dalam waktu kurang dari setengah jam.

Pada babak perempat final, Riky/Richi akan berjumpa Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Mereka lolos ke babak delapan besar setelah menghentikan pasangan Hardianto/Della Destiara Haris dengan skor yang cukup ketat, 21-15, 27-25.

Pada laga lainnya, pasangan Rijal/Vita, yang turun sebagai unggulan kedua juga belum menemui hadangan berarti. Pasangan dari PB Djarum ini lolos ke permepat final setelah menyingkirkan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, 21-16, 21-17.

Selanjutnya, mereka akan bertemu Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin yang mampu menundukkan Tan Aik Quan/Lai Pei Jing, dari Malaysia dengan skor 21-18, 11-21, 24-22.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X