Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Muka-muka Ceria usai Refresh Outbound

By Eko Widodo - Senin, 1 September 2014 | 18:28 WIB
Suasana M. Hargianto dkk di latihan 1 September usai outbound Kaliurang.
Gonang Susatio
Suasana M. Hargianto dkk di latihan 1 September usai outbound Kaliurang.

19 yang berkumpul dan berlatih dalam jangka panjang. Refreshing lewat kegiatan outbound ternyata memberikan perubahan suasana.

Usai gagal di turnamen di Brunei Darussalam, harus ada acara untuk mengembalikan ke suasana optimistis. Salah satu cara adalah membuat outbound di Kaliurang, Yogyakarta.

Hasilnya mantap. Mereka kembali bugar dan penuh semangat saat kembali menjalani latihan rutin di Lapangan UNY, Yogyakarta, Senin (1/9). Latihan pun diawali dengan canda dan tawa.

“Suasana batin makin baik setelah mereka mengikuti outbond. Mereka telah kembali seperti semula. Untuk memulihkan mental tidak hanya melalui outbond. Mereka juga ikut sert Ospek di kampus Universitas Negeri Yogyakarta," kata Indra Sjafri, pelatih kepala kepada kontributor BOLA di Yogyakarta Gonang Susatio. Rona Indra juga ikut bersinar.

Indra dan tim pelatih berharap selama persiapan yang tinggal satu setengah bulan menjelang Piala AFC U-19 di Myanmar, pemain sudah sepenuhnya kembali seperti semula. Tim juga sudah memasuki tahap prakompetisi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Gonang Susatio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X